MTS Al-Jihad Siap UNBK 2019

Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Jihad Depok Dra. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I, mengatakan bahwa MTS Al-Jihad siap menghadapi UNBK tahun 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi. “Siswa MTs Al-Jihad Depok siap menghadapi UNBK. Anak-anak sudah mulai menjalani rangkaian tryout, baik yang sifatnya mandiri maupun dari pemerintah.” Katanya kepada wartawan Al-Jihad , Kamis (31/1).

“Harapannya rangkaian tryout ini menjadi tolak ukur untuk melihat kemampuan siswa dalam mengerjakan soal-soal UNBK,” tukasnya. Siswa MTS Al-Jihad sendiri telah diberikan les tambahan atau pengayaan oleh guru-guru mata pelajaran yang bersangkutan. Hal ini bertujuan agar seluruh siswa bisa memperoleh nilai yang memuaskan sebagai bekal melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

MTs Al-Jihad sendiri telah memiliki lab komputer yang memadai untuk anak-anak mengikuti UNBK. Keberadaan lab komputer sendiri betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan siswa dan peningkatan kompetensi guru-guru Yayasan Al-Jihad berkaitan dengan multimedia. (MM)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu